Thursday, July 28, 2011

tanpa judul

Adakah cita-cita yang lebih ku impikan daripada menjadi seorang muslimah yang baik? Setiap saat aku selalu berjuang dan meminta agar aku diberikan kesempatan semakin dekat, semakin sayang dan semakin cinta pada cita-cita ini. Walau caraku masih terlalu minim dan begitu singkat. Kadang aku kerap kali serakah dan tak pandai bersyukur.Penyesalan yang sering terlambat, mengingat waktu yang rasanya kog berjalan cepet amat. Kadang, akupun lalai dalam memaknai hidup, walau kerap kali senyuman menutupi segala gundah yang melanda dengan semena-mena. Untuk apa menyakiti jiwa yang sesungguhnya tak sakit menjadi penyakit. Maka ku putuskan pada tiap perkara, semua adalah ketetapan-Nya. Apa sih yang dikhawatirkan? So, enjoy my full-life like a beautiful moon. Bersyukurlah!

Berikutnya, fase kritis itu (read:menangis) tak urung membuat air mata bleber dan tampak seperti tak berdaya, eits.. Jangan salah, itu luapan emosi yang lebih baik terjadi daripada harus meluapkannya dengan cara berceloteh yang tidak-tidak. Setelah itu, ada kelegaan dan akan bermunculan berbagai ide (read:sugesi) briliant yang menyakinkan hati bahwa emang cuma Allah yang bisa dipercaya dalam segala hal. Believe it or yes. Lihat ke atas,perhatikan langit.. sertakan hati.. itu adalah terapi ampuh saya merileksasikan jiwa. Lihat, betapa luar biasa luas langit-Nya diciptakan untuk melindungi kita. Lihat, berdoalah, seperti Dia sedang melihat kita dari celah-celah awan itu.. Cepat berdoa, katakan apapun yang ingin diceritakan. Kita semua punya kesempatan yang sama, satu atap di bawah langit-Nya. Bukti cinta-Nya yang sangat-sangat sempurna. Biarin orang anggep kita sakit jiwa, justru itu tandanya kita semakin intim dalam berdoa. Orang yang sakit jiwa adalah orang yang justru menertawakan orang-orang yang sedang berdoa. So, jangan perdulikan mereka. Cukup, diplototin ajah.

Semoga ini bisa menjadi koreksi untuk kita semua, terutama saya... yang masih terlalu imut dan menggemaskan ini #halah! (Bagian yang ga penting ga usah dibaca, tapi klo udah terbaca, itu tandanya anda turut mengakuinya) terimakasiiiih.. :D Afwan bercanda doang.. Semangat Sobat! "Hidup ini indah.."

-note yang saya ketik dihenpon saya 270711 pukul 01.40 :)

Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment